Slide show

[mobil][slideshow]

Keren! Indonesia Punya Kapal Perusak Kawal Rudal (PKR) Baru; KRI I Gusti Ngurah Rai 332

Baca yang Lain


MADEININDONESIA -- Kapal perang Perusak Kawal Rudal (PKR)-2 KRI I GUSTI NGURAH RAI-332 di Galangan Divisi Kapal Niaga PT PAL Indonesia, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/11/2016). Dalam Indo Defence 2016, MBDA mendekati kesepakatan untuk memasok sistem pertahanan rudal VL Mica untuk Program dua kapal frigate SIGMA 10514 Perusak Kawal Rudal (PKR) Angkatan Laut Indonesia.

VL Mica menggunakan rudal udara-ke-udara dengan aktif radar atau imaging infrared seekers, yang menyediakan kemampuan 360 derajat untuk menghadapi beberapa target secara simultan untuk jarak perlindungan maksimum 20 km, dilaporkan jakartagreater.com dari antara.

Kapal PKR-2 ini merupakan kapal canggih kelas frigate yang dikerjakan bersama antara PT PAL dengan Damen Schelde Naval Shipbuilding (DSNS) Belanda sebgai pesanan Kementerian Pertahanan dan ditargetkan selesai pada Oktober 2017. TNI AL berencana terus menambah pemesanan jenis PKR Sigma ini secara bertahap, untuk menggantikan Kapal perang Van Speijk yang akan dipensiunkan secara bertahap. (*)


Menu Utama | Tentang Kami | Layanan Media Partner | Tukaran Link 
loading...

Roket

[roket][stack]

Teknologi

[technology][grids]

Kapal Perang

[kapal][btop]