Slide show

[mobil][slideshow]

Kuasai Pasar ASEAN, Tata Motors Rangkul PT Pindad

Baca yang Lain

MADEININDONESIA -- Raksasa otomotif India, Tata Motors Ltd, dan PT Pindad menandatangani nota kesepahamam (memorandum of understanding/MoU) kerja sama bisnis. Dalam MoU itu, Pindad akan menjadi mitra strategis Tata dalam merakit kendaraan pertahanan dan militer di Indonesia.

Kedua pihak akan membuat studi kelayakan proyek itu. Pindad juga akan menjadi mitra Tata dalam menggarap pasar kendaraan pertahanan dan militer Indonesia dan Asean.

“Ini adalah momen penting bagi tonggak sejarah Tata Motors di Indonesia. Kami bangga dapat menjalin kerja sama dengan Pindad, perusahaan yang dihormati oleh rakyat Indonesia. Lewat kesepakatan ini kami yakin dapat meningkatkan nilai (kontribusi) kami untuk Indonesia, di mana hal tersebut telah menjadi komitmen jangka panjang Tata Motors,” ujar Presiden Direktur Tata Motors Indonesia, anak perusahaan Tata Motors sekaligus agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia, Biswadev Sengupta, Kamis (3/11).

Dia menyatakan, Tata Motors, perusahaan otomotif terbesar di India dan salah satu merek 10 besar kendaraan komersial di dunia, telah memproduksi kendaraan pertahanan dan militer sejak 1958. Produk kendaraan pertahanan dan militer Tata Motors telah dipercaya oleh PBB dan berbagai negara di dunia. (Sumber)


Menu Utama | Tentang Kami | Layanan Media Partner | Tukaran Link 
loading...

Roket

[roket][stack]

Teknologi

[technology][grids]

Kapal Perang

[kapal][btop]