Slide show

[mobil][slideshow]

Jas Trump Ternyata Buatan Indonesia

Baca yang Lain



MADEININDONESIA -- Donald Trump berhasil menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih. Kini Trump pun tengah menjadi perbincangan. Tak hanya soal kesuksesannya menjadi seorang Presiden tapi juga busana yang dikenakannya.

Dalam setiap kesempatan, pria yang sebelumnya dikenal sebagai pengusaha sukses itu selalu tampil dengan setelan serba hitam dan dasi. Menariknya, jas yang digunakan Trump disebut-sebut dibuat di Indonesia.

Dilansir dari Buzzfeed, jas dengan label Donald Trump itu tersedia di situs belanja online, Amazon. Sebelumnya, jas tersebut dijual di Macy's. Namun, department store asal AS ini memutus kontraknya setelah Trump mengeluarkan komentar kontroversial mengenai imigran Meksiko.

"Pengecer online tampaknya sedikit bingung tentang di mana pakaian itu dibuat. Dalam daftar, mereka menulis imported dan Made in USA. Tidak bisa dua-duanya (imported dan made in USA), bukan? Untuk memecahkan misteri ini, kami memesan dua setelan," papar reporter Buzzfeed, Daniel Wagner.

Namun, setelah Daniel Wagner membuka kardus yang berisi satu setel jas dengan label Donald Trump, hasilnya pun cukup mengejutkan. Di mana tertulis jelas, jas tersebut buatan Indonesia. Setelah hal ini terungkap, Amazon dan pria berusia 70 tahun tersebut tidak menanggapinya.

"Di atas label logam nama (merek jas Donal) Trump, jawabannya adalah made in Indonesia," pungkasnya. (sindonews.com)


Menu Utama | Tentang Kami | Layanan Media Partner | Tukaran Link 
loading...

Roket

[roket][stack]

Teknologi

[technology][grids]

Kapal Perang

[kapal][btop]